Ganda Pixel Tracking AF Kamera Canon EOS 5D

Ganda Pixel Tracking AF Kamera Canon EOS 5D

Photobooth Jakarta Murah – Menggunakan dual Pixel AF di pemotretan terus menerus juga terjaring sejumlah besar penjaga, menunjukkan beberapa keuntungan untuk sistem baru ini lebih pengalaman kami sebelumnya dengan EOS 80D. Sayangnya, meskipun peningkatan efektivitas sistem, hal ini bisa dibilang fitur kurang berguna pada 5D Mark IV dari pada sepupu APS-C, karena layar tetap. Ini membatasi kemampuan Anda untuk menggunakan layar sentuh untuk melacak subjek dan api dari semburan ketika bekerja di sudut yang aneh – mengatakan memegangnya di atas kepala Anda untuk melacak subjek di resepsi pernikahan, misalnya.

Dan sesuatu yang lain yang perlu diingat – seperti yang Anda ‘tekan’ subjek Anda, kotak pelacakan akan tumbuh atau menyusut karena memutuskan apa yang tepat untuk melacak. Ini akan bervariasi dari hanya kepala Dan untuk sebagian besar tubuh bagian atas Dan. Dengan demikian, jika Anda menemukan Anda perlu kontrol lebih baik atas tepat di mana Anda membutuhkan kamera untuk autofocus, Anda mungkin memiliki lebih beruntung menggunakan satu titik melalui jendela bidik.Diproses untuk mencicipi menggunakan versi beta dari Adobe Camera Raw. Canon EF 24-70mm F2.8L II USM @ 65mm. ISO 100, 1500 detik, F5.6.

Tapi seperti sifat dengan sistem autofocus, terutama selama pelacakan subjek, Ganda Pixel AF tidak sempurna. Lihat bagaimana kamera bingung naik Dan dengan sedikit kurang modus sadar lingkungan transportasi.

Di sini, kita menyaksikan ‘kotak’ pelacakan menyimpang dari Dan dan ke Prius berwarna sama seperti melaju di belakangnya. Fokus tidak kembali ke Dan sampai kita kembali mengetuk untuk mendapatkan dia sebagai subjek ‘baru’.
The Dog Uji

Untuk menguji bahkan lebih tak menentu subjek yang bergerak dari dua-roda Dan Bracaglia kami, kami menuju ke Gas Works Park di Seattle dengan teman dan anjing sangat lucu bernama Mamook.

Meskipun tenun gerakan dan akselerasi cepat dan perlambatan, 5D Mark IV dilakukan baik dalam mode AF Kasus baku 1-nya saat pengambilan gambar melalui jendela bidik dengan ITR diaktifkan.

Meskipun ITR memiliki banyak potensi, Anda harus berhati-hati – untuk meledak berikut dengan titik awal saya selama anak anjing, sistem AF mendapat terganggu oleh rumput dan Mamook tidak pernah fokus sampai kita berhenti fokus dan re-diperoleh nanti.

ITR fokus pelacakan

Bila Anda beralih ke pelacakan ITR, bagaimanapun, tetes hit rate, tetapi tidak begitu banyak seperti untuk membuat pengaturan tidak membantu, terutama jika Anda berada di situasi yang asing di mana Anda mungkin tidak dapat mengikuti pergerakan subjek Anda. Dan memang, ‘merindukan’ dengan ITR cukup sedikit untuk cukup signifikan pada ukuran tampilan normal.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*