Dimana keuntungan dari overexposure

Dimana keuntungan dari overexposure

Keuntungan yang cepat diidentifikasi mengurangi rentang dinamis yang tidak melibatkan menambahkan suara atau posterization, kebalikan dari peningkatan jangkauan dinamis.

Kemudian, dalam kasus kedua (overexposed) kita bisa mengurangi paparan gambar kita (menggelapkan) tanpa kehilangan kualitas sementara gambar pertama (exposure kurang terang normal) tidak bisa menghapus itu jika kita tidak mempengaruhi kualitasnya.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta

Tentunya jika Anda berniat untuk memasukkan proses foto Anda argumen ini tidak masuk akal, tetapi jika Anda percaya bahwa paparan retouching mungkin diperlukan, kemudian selalu ingat bahwa overexposure yang memungkinkan Anda lebih banyak kebebasan.

Eksposur yang tepat

Overexposure, tentu saja, tidak semua mawar jika Anda berlebihan Anda pergi untuk membakar jelas, atau kamera tidak akan dapat membedakan berbagai tingkat putih di bagian tertentu dari fotografi, menyamakan ke putih mutlak. Jika sensor kamera tidak dapat mendeteksi perbedaan tonal dalam foto Anda atau bagian dari itu, informasi (atau gambar) hilang selamanya dan Anda tidak bisa mengambilnya di pasca produksi.
Ini berarti bahwa ketika overexpose, Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak membakar kulit putih. Jika Anda melihat histogram dari gambar pada layar kamera Anda, Anda dapat dengan mudah menyadari jika Anda membakar daerah pada contoh di bawah ini bukti bahwa hal ini terjadi, dengan garis-garis yang tepat ke tepi histogram.Gambar yang dihasilkan oleh metode ini sangat datar, tanpa esensi sebenarnya dari hitam dan putih dan jelas bahwa itu adalah konversi sederhana dari warna.
Fotografi g s cahaya tidak akan membakar tapi akan overexpose daerah gelap (sehingga menggunakan metode pengukuran untuk menemukan daripada rata-rata).

Terlepas dari evaluasi melalui histogram, pada dasarnya Anda tidak harus mengekspos lebih dari 2 berhenti (kecuali gambar benar-benar gelap). Dalam kasus apapun, banyak itu tergantung pada jenis adegan Anda memotret dan terutama tentang bagian mana dari adegan telah membuat pengukuran. Jika ini termasuk bagian yang jelas, cobalah untuk mengekspos mereka bukan pada daerah gelap dengan cara ini kamera tidak akan membakar jelas, tetapi akan pergi ke overexpose daerah gelap (kemudian menggunakan metode pengukuran di tempat daripada rata-rata) .

Semua ini, namun, seperti telah disebutkan, atasnya dengan harga yang sangat tinggi kehilangan (dalam arti bahwa untuk setiap pemotretan Anda harus berinvestasi dalam helikopter) dan jarak dari subjek yang akan difoto juga sangat tinggi. Masalah ini langsung mempengaruhi biaya peralatan, memaksa Anda untuk melengkapi diri dengan zoom kuat untuk mengimbangi jarak.

Jangan mengharapkan keajaiban tapi bersiaplah untuk kecewa dengan apa daya benar-benar mendapatkan dengan peralatan seperti itu. Jelas ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat mencapai gambar yang bagus, pada kenyataannya segala sesuatu adalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kualitas dan kecakapan memainkan pertunjukan atau keunikan tembakan yang ingin Anda capai.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*